Sunday, October 20, 2013

Minggu, 20 Oktober 2013

  Hai hai hai! Apa kabar? Udah luamaaaa buanget ga memperbaharui blog, rasanya kangeeeen banget! *Peluk Blog!* Makanya sekarang diusahakan tuk nulis lagi. Yang paling enak itu dijadwalkan, jadi setiap seminggu sekali harus posting minimal 1 tulisan ke blog :)
  
  Hari ini untuk pertama kalinya ikutan sebuah komunitas di kota Bandung dan tulisan ini dibuat sesaat setelah penulis sampai di rumah. Rasanya senaaang sekali. Ketemu teman-teman baru, jalan kaki keliling kota, melihat-lihat warisan kolonial Belanda sambil mendengar cerita-cerita yang merupakan fakta sejarah, bermain-main di taman yang bertebaran di Bandung (walaupun belum semua), dan terakhir makan-makan sebelum pulang ke rumah masing-masing.
  
  Terus, sebetulnya tadi itu saya mau nulis apa,ya? Hmmmm...jadi lupa karena udah kangen berat sama blog ini, ditambah sebel bin gondok sama facebook yg ga mau kebuka dan e-mail gmail yg kebukanya ga jelas, yang bikin saya ga bisa buka atau bikin dan ngirim e-mail :(
  
  Ya udah, yang pasti tunggu postingan hasil jalan-jalan hari ini ;) sekarang mau siap-siapin dulu foto-foto dan tulisannya :)

Bye!
 

No comments:

Post a Comment